FRIENDLY MATCH SPORT, MBS VS BAITUSSALAAM

Para santri yang menjadi penonton dalam perhelatan laga persahabatan di lapangan futsal MBS bersorak gembira. Laga persahabatan yang mempertemukan antara tim futsal MBS putra melawan Pondok Baitussalaam ini berhasil dimenangkan tim MBS dengan skor 3-1. Pertandingan pada ahad sore itu (15/1439), adalah pertama kalinya tim futsal MBS menerima lawatan dari luar .

Selain futsal, tim Basket MBS juga mengantongi hasil positif ,juga dari lawatan tim Baitussalaam. Tim basket MBS dari tingkat SMP berhasil menggilas lawan dengan skor 16-8. Tim basket lebih patut berbangga diri lantaran pada pertandingan sebelumnya, tim basket MBS dari tingkat SMA juga berhasil menggulung Baitussalaam dengan skor 78-46, bedanya pertandingan ini terselenggara di kandang lawan.

Perwakilan tim basket MBS, Dimas Hanif Arkaan menuturkan, tujuan dari diselenggarakannya pertandingan persahabatan ini adalah guna meningkatkan silaturrahmi antar pondok pesantren, dan juga menyempurnakan program kerja dari ekstrakulikuler klub futsal dan basket. Pertandingan ini diharapkan agar menambah tabungan pengalaman bagi kedua klub tersebut agar tim-tim olahraga di MBS semakin maju dan berkembang.

MUBOSTA Basket Ball sebelumnya lebih dulu melakukan lawatan ke pondok Baitussalaam pada bulan maret. Lawatan pertandingan persahabatan dari Baitusalaam sendiri terlaksana lewat surat yang dilayangkan pihak tim futsal dan basket MBS pada hari rabu,28 maret 2018. Surat undangan yang mengatasnamakan IPM MBS Putra ini direspon positif oleh pihak Baitussalaam.

MUHBORSCH,  tim futsal MBS, telah berhasil menunjukan eksistensinya di ranah futsal antar pondok pesantren . Dua biji gol yang disarangkan Muhammad Zaidan Zain dan satu gol dari   .Selain mengantarkan kemenangan MUHBORSCH juga telah menyibak titik cerah bagi perkembangan tim futsal MUHBORSCH.

Lewat event ini, diharapkan akan semakin memotivasi tim-tim olahraga lainya di MBS seperti TTMC (Table Tennis Muhborsch Club) dan juga tim VBMC (Voley Ball Muhborsch Club) agar semakin meningkatkan kemampuan dan pengalaman supaya menjadi kebanggaan MBS Putra. Al aqlus saliim fii jismi saliim ( akal yang sehat ada pada raga yang sehat).

Presented by. ASBO ( Apresiasi Seni, Budaya dan Olahraga ) IPM Putra MBS Sleman-Yogyakarta

 

 

elmoehammadiy
Humas MBS bagian liputan prestasi santri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pin It on Pinterest