Hasbuna Grosir bagi-bagi Kartu Member

Sebagai bentuk peningkatan pelayanan dan fasilitas untuk pelanggan, mulai bulan Maret 2018 Hasbuna Grosir meluncurkan program baru yaitu bagi-bagi kartu member untuk pelanggan setia Hasbuna Grosir. Pelanggan dapat memiliki kartu member Hasbuna Grosir sesuai dengan kriterianya. Terdapat dua kriteria yang dapat dipilih yaitu: kriteria pelanggan rumah tangga untuk belanja kebutuhan sehari-hari dan atau pelanggan toko atau warung untuk kebutuhan belanja barang toko.

 

Untuk memiliki kartu member Hasbuna Grosir sangat mudah, cukup mengisi formulir pendaftaran sebagai member yang telah disediakan di Kantor KOPONTREN MBS Yogyakarta atau langsung mendaftar di Hasbuna Grosir kompleks Pasar Prambanan. Kartu member dapat dimiliki tanpa dipungut biaya alias gratis.

Dengan memiliki kartu member ini, pelanggan akan mendapatkan banyak keuntungan yang diperoleh, seperti point transaksi dan program menarik khusus member. Setiap belanja minimal Rp. 50.000,-, maka akan mendapatkan 1 point transaksi dan berlaku kelipatannya. Point transaksi yang sudah dikumpulkan dapat ditukarkan dengan barang-barang tertentu sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Dengan kartu member ini diharapkan pelayanan dan fasilitas kami akan menjadi lebih lengkap, mudah dan memberi rasa nyaman bagi pelanggan dalam berbelanja, sesuai dengan slogan Hasbuna Grosir yaitu: ‘BELANJA MUDAH, MURAH dan BERKAH’

Ditulis oleh : Ustadz Alwi Dwi Purnomo, Staff Marketing Koperasi PPM MBS Sleman-Yogyakarta

 

elmoehammadiy
Humas MBS bagian liputan prestasi santri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pin It on Pinterest