Merajut Kebahagiaan Dengan Wakaf

Mengawali semarak satu dasawarsa, workshop wakaf menjadi muqaddimah dari rangkaian acara yang di selenggarakan panitia milad satu dasawarsa PPM MBS. Di gelar pada hari Ahad 7 Januari 2018 bertempat di Masjid Al Birr kompleks Islamic Center Muhammadiyah Prambanan, Ustadz H.M. Nashirul Ahsan, Lc bersama dengan Drs. H. Ishak, S.Ag menjadi narasumber.

Tepat pukul 06.00 acara dimulai, Masjid Al Birr yang menjadi tempat penyelenggaraan acara sudah nampak penuh dihadiri jama’ah. Menjadi narasumber yang pertama ustadz H.M Nashirul Ahsan, Lc mengawali pemaparannya dengan menyebutkan beberapa keutamaan dan keistimewaan wakaf, selain itu beliau juga memberikan motivasi serta mengajak kepada para jama’ah untuk berlomba-lomba menjadi wakif, dengan mewakafkan harta terbaik kita.

Melengkapi pemaparan dari Ustadz Nashir, Ustadz Ishak dengan gaya santainya memberikan pemaparannya. Masih terkait dengan seputar wakaf, beliau banyak berkisah dan bercerita memberikan contoh tentang wakaf dalam kehidupan sehari-hari. Dengan diselingi sedikit ‘guyon’ Ustadz Ishak membuat jama’ah yang hadir di masjid Al Birr tertawa, namun demikian candaan yang dilontarkan beliau tidak keluar dari materi yang disampaikan, bahkan melalui ‘guyon’ nya itu materi yang disampaikan lebih mengena dan ‘makjleb’ menurut para jama’ah.

elmoehammadiy
Humas MBS bagian liputan prestasi santri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pin It on Pinterest