Jemput Infaq Sedekah Zakat Anda

Muhammadiyah Boarding School (MBS) Jogjakarta hari ini melaksanakan tes seleksi calon santri baru untuk jenjang SMP dan SMA. Sebanyak 625 santri dari Sabang sampai Merauke telah mendaftarkan diri di PPM MBS guna mengikuti ujian tes seleksi. dengan demikian Lazismu MBS Yogyakarta ikut terjun mempromosikan program program yang sedang berjalan dengan cara menyebar panflet yang sudah dipersiapkan, program tersebut adalah program JIZWANDA (Jemput Infaq Sedekah Zakat Anda) untuk wilayah :

  1. Prambanan
  2. Berbah
  3. Piyungan
  4. Kalasan
  5. Dan Sekitarnya yang bisa terjangkau

Selain program tersebut juga kami buka kembali untuk Program Gembira (Gerakan Memberi infaq Rame – rame)

yang akan kami salurkan untuk Beasiswa Kader, Beasiswa Tahfizdul Quran, Beasiswa Kuliyatul Mubalighin dan Santunan Pendidikan Yatim Dhufa.

Dengan adanya program tersebut kami Lazismu MBS Yogyakarta berharap bisa membantu sesama umat manusia dalam program pendidikan untuk meningkatkan mutu pendidikan yang ada dan dapat mewujudkan cita cita yang diharapkan. untuk mengikuti program tersebut bisa datang langsung ke PPM MBS Yogykarta atau bisa Telp/ SMS/ WA ke nomor 081348409782 atau bisa transfer ke Bank Mandiri Rek No. 7104416793 a/n Lazismu MBS Yogyakarta.

Lazismu MBS Yogyakarta
Tempat Infaq, Shadaqah, Zakat, Wakaf dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pin It on Pinterest