Duta MBS Jogja di OlympicAd 2017

Selasa 24 Oktober 2017 pukul 09.30 wib, duta MBS secara resmi dilepas oleh Direktur PPM MBS ustad Fajar Shadik untuk mengikuti perhelatan akbar OlimpicAD 2017 di Bandar Lampung. Acara ini berlangsung mulai tanggal 26 Oktober sampai 29 Oktober 2017.  Kontingen MBS berkekuatan 40 orang santri yang terdiri dari 26 santri Putra dan 16 santri putri. Rombongan terdiri dari 15 orang santri SMP dan 25 orang santri SMA. Kontingen diketuai oleh Ustad Didik Riyanta, S.Sos.I dan di dampingi oleh Ustad Faqihudin, Lc. Ustad Fauzan Yaksa, S.Hum, dan Ustadzah Istianah.

Ustad  Fajar menekankan kepada seluruh santri untuk tetap menjaga komunikasi serta menjunjung tinggi adab sebagai seorang santri. Walau sedang berlaga santri tetap wajib menjaga sholat lima waktu dengan sebaik baiknya. Selain itu juga ditekankan pentingnya menjaga shalat malam (tahajud), Ihtiar dan juga doa kepada ALLAH SWT.

Kata-kata motivasi sekaligus doa terus di utarakan untuk memompa semangat santri agar dapat berjuang  maksimal dan meraih hasil yang sesuai dengan target yang telah ditetapkan. Berusahalah yang terbaik serta berdoalah yang terbaik semoga ALLAH memberikan yang terbaik pula.

Upacara pelepasan diahiri dengan penyematan secara simbolis topi kontingen sleman baik duta SMP dan juga duta SMA. Dukungan dan doa dari seluruh civitas akademika PPM MBS Jogja dan juga seluruh orang tua (Wali santri)  dimanapun berada di seluruh Indonesia tentunya sangat diharapkan oleh santri kita yang sedang berjuang sehingga menorehkan prstasi yang diharapkan.

Berikut nama santri yang mengikuti  beserta  cabang lomba yang di ikutinya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pin It on Pinterest