Kompaknya Menginspirasi

Walisantri sekabupaten Nunukan Kalimantan Utara Kamis malam tgl 19 Oktober 2017 kompak bertemu di rumah bapak Haji Nurdin Sade. Sembilan belas wali santri hadir dalam acara ramah tamah bersama 2 orang ustad MBS yang kala itu sedang menunaikan tugas dari pondok untuk mengadakan sosialisasi sekaligus seleksi penerimaan santri  baru di Kabupaten Nunukan.

Acara yang digagas oleh wali santri ini berlangsung hangat dan penuh keakraban. Acara berlangsung dari pukul 20.00 WITA sampai 22.30 WITA. Hadir dalam pertemuan tersebut bapak ketua PDM Nunukan Bapak Haji Halisa, Ustad Harun Sein, Ustad Zaim Fatoni dan walisantri lainnya.

Pertemuan tersebut diselenggarakan dalam rangka menjalin silaturahmi antara walisantri dengan pondok pesantren agar tali persaudaraan lebih erat dan lebih kuat. Wali santri merasa sangat senang dengan adanya pertemuan tersebut sebagai obat kangen kepada putra putrinya yang sedang belajar di MBS. Wali santri sangat antusias dan semangat mengikuti acara ini dan berharap di tahun mendatang juga bisa diadakan.

2 thoughts on “Kompaknya Menginspirasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pin It on Pinterest