Pendampingan K-13

Selasa 10 Oktober 2017 PPM MBS Yogyakarta mengadakan kegiatan pendampingan K-13 untuk Dewan Asatid pengampu kelas 10 (1 SMA). Selain itu ada 15 orang guru IKA yang turut mengikuti kegiatan pendampingan K-13, guru-guru tersebut berasal dari berbagai sekolahan seperti SMA BMD 1 dan 2, SMA UII, SMA Muhammadiyah 1 Prambanan, SMA N Tempel, SMA Sunan Kalijaga, dan juga SMA Islam Pakem.

Pendampingan k-13 di pandu langsung oleh pengawas SMA di kabupaten Sleman bapak Cipto Nugroho, M.Pd. Acara ini terselenggara atas kerjasama sekolah-sekolah di kabupaten Sleman yang tergabung dalam Instruktur k-13  Kalster SMA N 1 Cangkringan dengan dinas pendidikan Sleman. Acara diselenggarakan di kompleks kampus putra, yang dilangsungkan selama 2 jam.

Total peserta yang mengikuti acara pendampingan 31 guru yang terdiri dari 15 orang guru IKA dan 16 orang guru dari MBS. Selama acara berlangsung seluruh peserta sangat antusias mengikuti jalannya pendampingan. Ustad Didik Riyanta, S.Sos.I.  Kepala sekolah SMA MBS Yogyakarta mengharapkan pelaksanaan pendampingan ini  guru-guru dapat menambah keilmuannya tentang k-13 baik administrasi maupun penerapannya di kelas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pin It on Pinterest